Senin, 08 Februari 2010

"karakter baik berbuah sukses"

pada hari senin lalu tanggal 8 ini diriku dengan temanku bahas tentang arti dari "sukses atau kesuksesan" itu apa??? mungkin menurut pendapat orang-orang itu sukses merupakan orang yang hidupnya selalu dipenuhi dengan kerja...kerja...dan kerja...namun ternyata pandangan akan hal itu salah dan dibantah langsung sama temenku. Dimana aku juga termasuk salah satu orang yang berpikir bahwa sukses merupakan orang yang hidupnya penuh dengan kerja.
namun menurut temenku sukses itu tidak harus dilihat dari dimana dia bekerja apa di sebuah perusahaan asing atau banyak job dimana-mana. namun dia membantahnya dengan membuat sebuah perumpamaan:
" coba deh kamu mengikat tali dan akhirnya tali itu terikat itu yang bisa disebut dengan sukses"
diriku mencoba untuk memahami maksud dari omongan temenku itu???masuk akal juga yah???dengan dia membuat perumpamaan itu?heheheh...

dari situ diriku belajar dan mulai memahami arti dari sukses itu sendiri.^^
ada sebuah kalimat yang aku dapat dalam sebuah buku
" kesuksesan seseorang itu bukan sekedar diukur dari kepandaian yang dimiliki,jenjang pendidikan tinggi,dan sederet gelar. Sukses dilihat dari karakter yang dimilikinya. Sikap, cara hidup yang baik, seperti kerendahan hati, kejujuran dan sebagainya adalah modal utama bagi seseorang dalam meraih sukses"

barangkali kita tidak sepandai dengan orang lain. Mungkin kita tidak memiliki gelar tinggi, berasal dari status sosial yang berbeda.Namun percayalah jika memiliki karakter dan sfat yang baik maka kita akan mengecap kesuksesan dalam hidup.
"Belajarlah dari orang-orang sukses yang hanya karena sikap,serta karakter mereka yang baik dapat menjadi berkat bagi orang-orang di sekeliling mereka."

"BAIK ATAU BURUKNYA KARAKTER KITA AKAN MENENTUKAN KESUKSESAN KITA DI MASA DEPAN!!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar