Rabu, 03 Februari 2010

"masalah menuntut kita agar berusaha, kesengsaraan mengungkap kejeniusan, kemakmuran menutupinya."

wew...ga kerasa yah hari cepat banget berlalu...n begitu juga dengan umur akan semakin berkurang.sepertinya seru kali yah topik untuk bulan ini ganti gaya.

semua itu dikarenakan hari ini aku bertemu dengan teman lamaku. kebetulan kampusnya lagi libur dan akhirnya aku bisa bertemu dengan dia.secara dia kuliah di bandung sedangkan aku dijakarta. terkadang aku merasa malu jika bertemu dengan teman lamaku.dikarenakan mereka semua sudah sukses dan mapan sedangkan aku???still dengan nametag mahasiswa tapi tidak punya side job lain alias part time selain mahasiswa. aku ingin sekali mandiri dan cepat-cepat menyelesaikan pendidikanku ini.

oiya aku punya cerita ketika aku bertemu dengan temanku hari ini. ada beberapa kalimat yang menarik dari dia:

  • " Bila anda serius ingin mengubah hidup anda,seriuslah mengubah semua yang mengelilingi anda."
  • " Hidup TIDAKLAH seserius itu. Ayo kita hadapi humor lebih serius lagi. "
  • " kamu harus melakukan sesuatu dan keputusan itu akan berlaku bagi dirimu."

inti dari semua kalimat yang itu yang aku tangkap yakni :

"pikiran anda adalah magnet. Pikirkanlah selalu keinginan anda dan anda akan mampu mencapainya. Sadarilah bahwa pikiran anda seperti kabut tak kasatmata yang berupaya mengumpulkan semua hasil bagi anda. Dengan mendisiplinkan pikiran anda, anda menentukan apa yang anda peroleh."

selain itu dengan adanya beberapa hal tersebut membuat diriku termotivasi...ada satu kalimat yang aku pegang aku dapat dari buku dengan isinya :

"masalah menuntut kita agar berusaha, kesengsaraan mengungkap kejeniusan, kemakmuran menutupinya." 

terimakasih teman tanpa  dirimu mungkin diriku tidak akan menemukan banyak hal dibalik semua masalah dan kegalauanku ini.n thanks to God cz i have the best day.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar