Selasa, 26 Januari 2010

UAS datang menjelang... WASPADALAH..WASPADALAH... ^^

Aaaarrrrrrggggghhhhh.....gila rasanya mau marah tapi mau marah ke mana dan ke siapa????

hari ini gue cape banget.udah kemarin ketika gue les gue harus ulang satu unit dan ketemu my native speaker. TT manalagi inggris gue masih acak kadut lagi. TT

OMG.... udah kemarin demi seonggok kisi-kisi gue datang ke kampus..manalagi rencana hari ini gagal maning.yang tadinya mau kuliah terakhir secara dosen buat latihan.tapi cuaca ga bersahabat banget si????kenapa di saat genting seperti itu harus hujan.

nangis bombay de gue.ga dapat kisi-kisi satu mata kuliah dari tuh dosen.semoga saja dia tidak pelit nilai.yah gue hanya bisa berdoa karena yang tau hanya Tuhan dan dia.hehehehehe

kenapa dosen-dosen di kampus gue pada pelit semua sama semua mahasiswanya yah???heheheheh....ini bisa di bilang "ada apa dengan dosen??" hahahaha...jadi ingat seperti judul film yang dulu itu yah???

hehehehehehe...

oke back to the topic???what should i do for my test????

study or wait until you get kisi-kisi or what????heheheheh...yah nenek2 lagi hamil juga taulah jawaban yang tepat "BELAJAR" hehehehehe...

untuk teman-teman yang sedang uas ato lagi uas ato yang mau uas...

SELAMAT MENEMPUH UAS YAH DAN KERJAKAN DENGAN BENAR!!!

don't be cheat.....heheheheh..klo sedikit boleh2 aj alias sah2 ja

heheheheheh..

Good luck yah

^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar