Jumat, 29 Januari 2010

always be grateful to Him and never to give up

Terkadang apa sih yang ada di pikiran kamu saat ini????apa kalian pernah mengerti arti dari rasa syukur?????Tapi aku masih ga bisa mikir maksud dari rencana Tuhan itu apa?????

kenapa dia memberikan kita segudang masalah yang tak kunjung henti-hentinya...masalah satu belum selesai tapi muncul lagi masalah lainnya????mungkin yang namanya manusia kita ga mungkin untuk bisa berpikir dengan logis dan nalar kita????apa maksud dan rencana Tuhan sama kita????tapi aku percaya di balik ini semua pasti ada hikmahnya..karena Tuhan itu tidak buta dan tuli.Dia pasti dengar semua doa dan masalah-masalah kita..

Tapi Bapa aku hanya bisa mengucapkan syukur dari ini semua.karena dengan adanya masalah ini kita bisa belajar dan dapat menjawab solusi dari masalah-masalah ini semua.Bapa aku hanya mau mengucap syukur dan berterimakasih karena dengan adanya masalah ini aku..bisa mengerti dari makna kehidupan itu sendiri dan mengetahui maksud dan makna dari kehidupan ini.

Dimana Tuhan membuat kita berpikir dima kita di ubah melalui suatu proses,dimana ketika kita alami masalah atau ketika kita sadar dan melihat sendiri saudara-saudara kita yang sedang dilanda masalah dimana mereka tetap teguh,kuat dan bersandar padaNya.

aku...senang dan bangga punya Tuhan yang mendengar dan mengerti setiap permintaan umatNya..aku belajar dari semua masalah ini banyak hal yang aku dapat, dari perubahan sikap (manja, egois, childish, dll) dengan adanya ini semua aku diproses dan diubah.Dan aku harap dengan adanya perubahan ini di ubah sampe selama-lamanya.Terkadang aku ga tau harus percaya dan share kemana. Tapi yang aku tahu aku hanya mau dan berserah padaNya...

i proud of you because i have the best God in this world.without God I can not like this. 

God is not blind and not deaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar