Jumat, 19 Februari 2010

jangan pernah merasa diri anda rendah!!!!

ehm pada hari ini aku mendapat pelajaran,dan itu buat mataku terbuka dan tetap untuk bersyukur dan belajar untuk tidak mengeluh..first of all just wanna say thanks to God. ^^

di hari jumat tanggal 19 februari ini aku mendapat pengalaman yang berharga.di saat hari ini aku tidak jadi datang ke kampus lagi..(ada saja yah ketika untuk mau fokus halangannya..tapi itu tidak patut untuk dijadikan patokan hari ini) namun diriku menuju ke tempat lesku. jujur aku kagum dengan seseorang yang kebetulan berada di tempat les yang sama.kenapa aku bisa kagum dengannya???dikarenakan saat itu dia sedang bermain alat musik yakni gitar.namun ada beberapa hal yang buat aku pikir dibalik kekurangannya dia namun dia masih memiliki sebuah talenta. talenta yang sangat bagus.

emang bener yah Tuhan itu adil untuk makhluk ciptaanNya...meskipun anda memliki kekurangan,namun Tuhan tidak akan membiarkan umatNya untuk merasa kurang terus. Ia akan memberikan umatNya berkecukupan namun sesuai kehendakNya bukan sesuai kehendak kita.

Terimakasih Tuhan untuk pelajaranMu hari ini...

Love u..

^^



3 komentar:

  1. jangan- jangan lo naksir flo sama dia...!!!

    OH NO..!! ahahahahahaha

    xoxo
    raytamrin

    BalasHapus
  2. hahahahahahha...bisa aj L bu.
    tapi thanks buat commentN y bu
    ^^

    BalasHapus
  3. lo jg.. suru tmn" lo yg punya blog follow gue... ahahahah sibuk...

    BalasHapus